Rabu, 21 September 2016

Tutorial Menghitung Luas dan Volume Balok dengan Turbo C++ 7

KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Allah swt yang telah melimpahkan karunianya kepada saya sehingga saya dapat menyelesaikan tugas pemograman dasar yang diberikan Pak Yosep Filki. Saya berharap semoga dengan terselesaikannya makalah saya ini, saya memperoleh nilai yang cukup, dan saya berharap makalah saya ini dapat bermanfaat bagi semuanya.
                Demikianlah kata pengantar yang dapat saya buat, jika terdapat kesalahan, saya mohon maaf. Oleh karena itu, saya minta kritik dan sarannya yang bersifat membangun.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb






                                                                                           25 Mei 2015














Daftar isi
Bab 1 Pendahuluan
A.            Latar belakang......................................................................................                2
B.            Tujuan penulisan..................................................................................                2
C.            Rumusan masalah.................................................................................               2
Bab 2 Pembahasan
A.            Langkah-langkah.................................................................................. 3
B.            Praktek...................................................................................................            4
C.            Hasil kerja/praktek...............................................................................                4
Bab 3 Penutup




















BAB I
PENDAHULUAN
A.            LATAR BELAKANG
Seperti diketahui untuk memenuhi tugas pemrograman dasar yang di berikan oleh guru
Dalam laporan ini akan dijelaskan bagaimana cara menghitung luas persegi panjang dengan menggunakan bahasa c++, memakai aplikasi turbo c++ 7.

B.            TUJUAN PENULISAN
-              untuk memenuhi tugas sekolah

C.            RUMUSAN MASALAH
-              Menghitung jumlah luas dan voume balok













BAB II
PEMBAHASAN
Berikut adalah pembahasan tentang menghitung luas dan volume balok dengan turbo c++ 7
A.Langkah-langkah : - masukkan kode berikut ke dalam lembar kerja di turbo c++ 7
#include <iostream.h>
#include <conio.h>
int volume (int &l) {
int t ;
cout<<"masukkan nilai t :";
cin>>t;
l=l*l;
return l;
}
int luas (int p,int l) {
int x;
x=p*l;
cout<<"tampilkan nilai luas :"<<x<<endl;
volume (x) ;
return x;
}
void main () {
int p,l,j ;
cout<<"masukkan nilai p :";
cin>>p;
cout<<"masukkan nilai l :";
cin>>l;
j=luas (p,l) ;
cout<<"volume balok adalah :"<<j<<endl;
getch ();
}

B.Praktek

C.Hasil Kerja/Praktek

Bab III
PENUTUP

Demikianlah penulisan makalah yang saya buat, semoga bermanfaat. Saya selaku penulis mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pak Yosep untuk membaca makalah yang saya buat ini.
Assalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar